FREE BITCOIN

Project Mito A77 Flashing ke Kitkat

Untuk yang pernah mengalami Hp Mito fantasy selfie A77 hang logo maupun restart, dan sudah dilakukan hardresert tapi tetep belum berhasil, langkah terakhir adalah flashing, adapun tool yang harus disediakan sbb:
Firmware Mito fantasy selfie A77
SP_Flash_Tool_v5.1352.01
Driver MT65xx Vcom
Caranya lihat pada gambar:
1. pilih scatter-loading -> MT6571_Android_scatter
2. semua file harus kecentang, kecuali Preloader
3. klik download
4. insert kabel usb ke PC (sambil menekan tombol vol down)


Memang untuk harga ponsel Mito Fantasy Selfie A77 ini di banderol dengan harga yang cukup murah, akan tetapi ada berbagai macam fasilitas dan fiture unggulan yang di berikan oleh vendor kepada para konsumen penikmat smartphone selfie A77 ini. Dengan beberapa fiture yang di tawarkan itu, memperkaya ponsel ini dan menarik banyak perhatian konsumen. Nah apa saja fiture yang terdapat pada ponsel ini?

Sebelum ke pembahasan fiture yang ditawarkan, alangkah lebih baiknya membahas mengenai spesifikasi Mito Fantasy Selfie A77. Tanpa membahas spesifikasi langsung ke fiture kurang lengkap dan tidak afdol rasanya. Untuk spesifikasi yang di tawarkan, Mito Fantasy Selfie A77 ini di bekali dengan layar yang berukuran Ukuran layar 4.5 inci beresolusi FWVGA 854 x 480 piksel dan dilengkapi dengan teknologi layar IPS ( In Plane Switching ).

Sedangkan untuk dapur pacu yang di gunakan, Fantasy Selfie A77 ini memakai prosesor Chipset MediaTek MT6572, prosesor dual core 1.3 Ghz ARM Cortex-A7 yang akan menjalanakan siste operasi berbasis android versi Android OS, v4.3 (Jelly Bean), yang nantinya bisa upgradable to v4.4.2 (KitKat). Di tambah lagi untuk pengolah grafis menggunakan GPU versi Mali-400MP. Dengan demikian ponsel ini akan memberikan tampilan layar yang sangat optimal kecerahannya

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Project Mito A77 Flashing ke Kitkat"

Post a Comment