FREE BITCOIN

Pengalaman Tapak Tilas Tabalong 2016

Penampakan, Upacara di Taman Tanjung

Selamat Sore Kawan-kawan. Sungguh wow sekali acara ini, kesannya Capek, Sama jengkel banget, ane on time jam 14.30 di instansi ane dan bareng-bareng ke Taman Tanjung pada 15.30 , dan ternyata upacara pembukaannya pun baru di mulai pada 18.00 (kira-kira). Dibela-belain nggak tidur siang,, ehh Molornya luar biasa. Alhasil, setelah pemberangkatan menuju ke Makan Pahlawan di Laksanakan,, Banyak peserta yang berhamburan keluar jalur alias sudah nggak tahan hehe,,. Seleksi alam berlaku,.
Kalau kami sih nunggu sampai polres baru Belok haha.
Ketika sampai di Makam pahlawan pun tinggal sedikit aja peserta yang bisa bertahan, padahal Kalo denger-denger Hadiahnya Wow Lo,,.
Kami belum beruntung karena kami keluar Arena Tapak tilas haha, bagaimana dengan Anda?
Kalau
Copas, cantumin sumbernya yaa, Hargai penulis.
Selamat beraktifitas.

Berikut ini merupakan kumpulan Cerpen Pengalaman Pribadi terbaru karya para sahabat cerpenmu yang telah diterbitkan, total diketemukan sebanyak 250 cerita pendek untuk kategori ini.

Untuk mencari cerita pendek (Cerpen) berdasarkan kata kunci tertentu, Kamu bisa gunakan Kotak pencarian di bawah ini!


Cari
Mengagumi Di Balik Tabir Suci
Cerpen Kiriman: Rani Ayu Rashita | Lolos Moderasi Pada: 20 January 2017
Saat itu aku masih duduk di bangku kelas 3 SMP, aku mengikuti kegiatan RISMA di masjid dekat rumahku. Biasanya kami berkumpul setiap malam minggu. Malam itu tidak seperti biasa, ada seorang laki-laki yang pendiam dan pemalu duduk di depanku, » Baca lanjutan ceritanya...
Berawal Dari BBM
Cerpen Kiriman: Afifah Jazila | Lolos Moderasi Pada: 18 January 2017
Gue Afifah Jazila, siswa SMA Nusa kelas XII IPA 1. Cerita ini berawal dari chat gue sama si dia di BBM. Dia itu orang paling gue suka tapi sekarang kayanya dia udah gak suka sama gue. Hubungan kita sudah » Baca lanjutan ceritanya...
Kisah Terpandang Ekonomi
Cerpen Kiriman: Herdzani Julian Noor | Lolos Moderasi Pada: 14 January 2017
Awalnya aku juga gak tau kenapa dan kenapa aku bisa kenal sama bella. Dan gak tau kenapa juga aku sendiri ada rasa untuk ingin mengenal dia. Beberapa hari setelah pertama ketemu dia, akhirnya aku pun dapat kontaknya dia, ya » Baca lanjutan ceritanya...
Catatan Hati Anak SD (Korban Bully)
Cerpen Kiriman: Normadani | Lolos Moderasi Pada: 14 January 2017
Ini adalah kisah aneh tapi nyata tentang kehidupan gue di muka bumi ini. Kisah ini berawal saat gue masih duduk di kelas 6 SD. Nama gue Dani, biasa teman-teman gue manggil gue Dani, Dani, Dani atau bisa juga Dani » Baca lanjutan ceritanya...
Sarcasm is a Custom
Cerpen Kiriman: Faz Bar | Lolos Moderasi Pada: 11 January 2017
Bagi kalian yang bertelinga lebar, apa ada pernah diejek lembeng sebelumnya…? Lembeng dalam artian ini adalah, seseorang yang bertelinga lebar. Di kampungku, orang-orang yang bertelinga lebar adalah mayoritas. Dan kebanyakan dari kami mempunyai masalah pendengaran. Biarpun lebar, kami agak » Baca lanjutan ceritanya...
Nepotisme Tingkat Fasik
Cerpen Kiriman: Faz Bar | Lolos Moderasi Pada: 11 January 2017
Pertanyaan itu sulit untuk dijawab pasti. Biarpun sudah ditemukan jumlah spesifiknya, kebenaran tentang total dari suku bangsa di negeri kepulauan raksasa ini masihlah menjadi misteri besar yang belum bisa dipecahkan. Jika ingin dihitung dengan cara blak-blakan, mungkin kita hanya » Baca lanjutan ceritanya...
Sosok
Cerpen Kiriman: Baiq Rahmayanti Masruri | Lolos Moderasi Pada: 3 January 2017
“Sekali lagi makasih ya salepnya, sebenernya gak apa-apa sih gak pake itu juga.” ujarnya sambil menunjukkan deretan gigi bersihnya. “Siang mbak, tumben banget keliatan, sibuk banget pasti!” Pak satpam dengan tulisan Hermawan terbordir di salah satu saku kemeja kerjanya » Baca lanjutan ceritanya...

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Pengalaman Tapak Tilas Tabalong 2016"