FREE BITCOIN

Hati-hati copas Ketika Adsense sudah Aktif


    SUKA DUKA COPAS DAN SEBAIKNYA MEMANG HARUS ORIGINAL


   Selamat Malam , kawan-kawan sekalian, berhati-hatilah ketika mau copas artikel orang, karena itu secara etika sudah merupakan hal yang tidak terpuji. Berdasarkan pengalaman pribadi saya, ketika adsense blog saya sudah jalan normal lalu saya lansung .main copy artikel orang trus, ane paste mentah-mentah tanpa melihat HTML sumbernya, alhasil, beberapa menit kemudian email masuk dari google dan pernyataan jelas bahwa akun adsense saya telah dibanned.

    Telah saya upayakan untuk mengajukan banding agar adsense kembali normal, namun ternyata beberapa saat setelah pengajuan banding saya terkirim, pesan google masuk dan ternyata akun adsense saya permanen di banned, ooh sungguh sangat woow.

   Untuk menghindari banned permanen seperti hal diatas maka, silakan baca saran saya sebagai berikut :

  • Berpikirlah berkali-kali jika ingin copas artikel orang lain, jika memang sangat dibutuhkan untuk copas maka wajib cantumkan sumber dibawahnya.
  • bila anda sudah mencamtumkan sumbernya  dan ternyata akun anda dibanned, maka ada kesalahan dalam copy artikel tadi, kesalahanya adalah, artikel yang anda copas tadi pasti terdaftar di salah satu PPC yang dibanned google.
  • jangan copas langsung ke blog, paste ke notepad dlu baru cus ke blog,, biar kode-kode iklan jahat nggak nempel di artikel  blog kita tadi.  

Mungkin malam ini cukup itu saja dari saya, dan sejatinya memang tetap Original lah yang terbaik.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Hati-hati copas Ketika Adsense sudah Aktif"

Post a Comment