FREE BITCOIN

Nonton TV dan Movie Gratisan Dari Android



    Ada sejumlah besar aplikasi yang memungkinkan Anda streaming film dan acara TV secara gratis di Android. Kami telah mengumpulkan yang terbaik dari mereka bersama-sama untuk Anda di sini.

aplikasi Chromecast terbaik

Aplikasi streaming musik terbaik untuk Android

SPB TV

Android SPB TV tidak ada pengkhususan kawasan dan menawarkan konten dari seluruh dunia melalui pemilihan stasiun aneh dan indah. Dari saluran NASA untuk Komedi Wanita, aplikasi ini memberikan konten campuran yang cukup sehat.

Anda tidak akan menemukan Hollywood blockbuster terbaru, NBC atau Showtime di SPB TV, Beberapa stasiun pasti tampak lebih bersifat dewasa (bagaimana Anda memilih untuk menggunakan informasi terserah Anda).


#Toonmania

Untuk kebutuhan anime Anda, sulit untuk mengalahkan Toonmania, yang menawarkan pilihan besar untuk kartun. Semuanya mudah berkat dinavigasi untuk layout yang bersih dan intuitif.


Aplikasi ini tidak tersedia dari Play Store, tetapi jika anda ingin mendowload,, silakan cari di Google Berhamburan hehe.


Crunchyroll

 aplikasi streaming anime yang lain yang sangat baik adalah Crunchyroll. Dan yang satu ini tersedia melalui Google Play. Ini memiliki pilihan besar dari Anime terbaik yang tersedia secara gratis. Aplikasi ini cukup populer dengan lebih dari lima juta download dan mendapat rating yang layak.


Menjalankan aplikasi ini cukup sederhana. Cukup telusuri melalui acara favorit Anda dan mereka akan berjalan dengan sub judul. default adalah bahasa Inggris sehingga Anda tidak akan perlu dipusingkan dengan bahasa. Anda harus menonton beberapa iklan tapi sebagian besar untuk layanan premium yang ditawarkan. Pada dasarnya, Anda membayar $ 4,99 sehingga Anda tidak akan harus menonton iklan Crunchyroll.



filmon


   Filmon stream berbagai saluran dari seluruh dunia , serta berbagai klasik / B-film; kebanyakan aneh tapi menghibur campuran horor dan film Kung Fu. Tapi  ada saluran olahraga yang paling mengesankan. Anda dapat memeriksa beberapa acara live yang cukup menarik pada aplikasi ini.

Filmon adalah layanan gratis yang didukung oleh iklan dan tidak memiliki kekuatan yang sama seperti Netflix atau bahkan Hulu, tetapi aliran TV bekerja dengan baik, dan itu adalah pilihan yang bagus untuk streaming sejumlah saluran terkenal. Pastikan Anda menelusuri untuk sementara dan melihat apa yang tersedia, Anda mungkin akan terkejut dengan apa yang dapat Anda temukan.


Crackle  


Crackle adalah aplikasi gratis yang sangat populer, yang diperbarui setiap bulan dengan acara TV baru dan film. Dibuat oleh Kerapu tapi kemudian dibeli oleh Sony, aplikasi fitur iklan yang dijalankan secara berkala seluruh konten, trade-off  bahwa Anda mendapatkan pilihan yang sangat baik dari media dan aplikasi yang berfungsi jauh lebih baik daripada beberapa TV lainnya seperti layanan port pada daftar.


Crackle, seperti Netflix atau Amazon, telah mengambil beberapa konten asli yang semakin populer. Yang paling terkenal adalah 'Komedian di Mobil Mendapatkan Coffee' yang dibintangi Jerry Seinfeld. Ini pada musim kedelapan itu dan telah tampil beberapa tamu besar seperti Will Ferrell, Ricky Gervais dan Barack Obama.


Hulu


Hulu memungkinkan pengguna menonton acara TV premium dan film di smartphone atau tablet tanpa membayar biaya berlangganan. Ini dikemas dengan acara saat ini dan klasik, asli Hulu, film dan banyak acara anak-anak, membuatnya menjadi pendamping tablet keluarga yang sempurna.

Jika Anda ingin akses penuh ke perpustakaan Hulu Anda akan perlu membayar $ 7,99 per bulan dengan iklan terbatas dan $ 11,99 tanpa iklan, tapi ada banyak permata dalam versi gratis juga. Jika Anda bersedia untuk bersabar maka Anda akan dapat menemukan beberapa acara besar secara gratis.



  Diatas hanya beberapa saran untuk bagaimana streaming film  dan TV gratis di smartphone Anda. Apakah Anda tahu ada yang lain? Bagi mereka di komentar.V di smartphone Anda. Apakah Anda tahu ada yang lain? Bagi mereka di komentar.

Subscribe to receive free email updates:

2 Responses to "Nonton TV dan Movie Gratisan Dari Android"